Cheat One Hit Ninja Saga (Simple Mode)

Share on :
Naaah habis saya mosting lagu karang waktunya mosting sesuatu tentang game... Emmm,,, game apa yaah??? Yaudah deh, game facebook yang paling sering saya maenin aja, yaitu ninja saga... Kalian yang baca pasti maen juga kan? Pernah ga ngrasa kesulitan pas lawan "Hunting House"? Yaa pastinya yang ga pake cheat bilang "pernaaah"... Nah ni saya kasi cheat "one hit" yang bakal nambahin damage kalian berkali-kali lipat n kalian bakal dengan mudah "menghabisi" monster-monster di "hunting house"... Eiit,, sebelum saya kasi cheatnya, saya kasi dulu apa aja yang dibutuhin buat cheat one hit ini:
-Komputer, jaringan internet, internet broswer
Cheat Engine
- Oo iya hampir saya lupa, ni yang paling penting, yaitu kalian mesti punya facebook, jangan sampe kalian gapunya facebook mau pake cheat ini :p Hahaha *peace*
Ini dia cara ngecheatnya:
-Pertama, setelah kalian masuk ke ninja saga, buka cheat engine.
-Pilih process n pilih juga broswer yang kalian pake
-Ganti Value Type dengan "Array of Bytes"
-Masukin kode ini ke kolom value: 62 04 D3 24 64 A3 A2
-Lalu first scan, setelah itu muncul dua address.
-Klik double pada kedua addres tersebut
-Setelah itu ubah valuenya *lihat gambar* ubah value yang ditunjuk menjadi A2














-Lakukan hal yang sama dengan address kedua
-Setelah itu cheat siap dinikmati *lo kira mi rebus???*

Nah kalo uda hasilnya kayak gini nih...














Sekian, semoga bermanfaat :)

3 komentar on Cheat One Hit Ninja Saga (Simple Mode) :

Foggy mengatakan... 28 Desember 2011 pukul 07.55

gan,kurang 1 lagi, "brainware" tanpa brainware tu cheat ga mungkin bisa wkawkawka

415_1425 mengatakan... 28 Desember 2011 pukul 07.59

Hahaha, thx sarannya :D

samsung galaxy mengatakan... 28 Desember 2011 pukul 15.04

Dimana kw dapet flag counters nya tu don

Post a Comment and Don't Spam!